Senin, 09 Juni 2014

cara pasang mod GTA SAN ANDREAS dengan mudah dan simpel

Hai.... sobat blogger kali ini gue akan ngeshare bagaimana cara memasang mod di GTA san andreas

Berikut adalah beberapa langkah-langkah cara nge-mod gta
Pertama-tama pastinya mas Mba bro WAJIBB punya game nya GTA SA dulu ya... Saya akan membagi cara nge-mod pake IMG tool 2.0 :1. Anda harus punya IMG tool 2.0 dulu... klo nggak punya download dibawah ini !  DISINI COY

2. klo udah download langsung instal img tool nya
2. trus anda juga harus punya mod gta nya dulu, cari aja! banyak kok...
3. trus buka IMG tool nya!
4. saya kasih contoh, saya mau nge-mod pedangnya zabuza misalnya... download dulu pedangnya disini buka IMG tool, terus klik file -> open -> gta3

5. pilih gta3 (tergantung perintah yang ada di folder mod anda) -> lalu akan masuk ke gta.img seperti gambar dibawah

kemudian tekan F2 untuk mencari file yang akan di replace/di add ke dalam GTA -> kemudian tulis nama file mod sesuai mod yang anda miliki, misalnya saya akan menambah mod pedangnya kamen rider, saya akan replace katana menjadi pedangnya zabuza. saya akan me replace file "katana.dff" dan "katana.txd" agar menjadi pedang zabuza. lihat gambar dibawah

6. setelah itu klik find next -> setelah ketemu klik kanan pada file "katana.dff" lalu pilih replace -> akan muncul dialog lalu cari file modnya dan pilih file yang formatnya sama seperti yang anda pilih tadi seperti dff atau txd. -> setelah itu replace juga file yang formatnya txd, caranya sama, tinggal replace aja...*catatan : kalo file nya ga ada klik command -> add

7. SELAMAT MENCOBA.... MAS MBA BRO....


NB: JIKA INGIN COPAS SERTAKAN SUMBERNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar